Jumat, 17 Agustus 2012

Sewa Mobil Solo Manunggal


Haloo kawan... Selamat datang di rental mobil Solo Manunggal Rent Car, kami melayani jasa di bidang transportasi maupun berwisata khususnya wilayah kota Solo.. tapi juga mencakup wilayah operasi untuk Jogja, Semarang, Boyolali, Wonogiri, Klaten, Bantul, Karanganyar, Sragen, maupun kota kota terdekat lainnya.
Ssttt... Kami juga memberikan daftar nominal harga sewa mobil murah di Solo, Saudara bisa bandingkan dengan perusahaan lainnya dengan kami untuk perbandingan nominal harga sebelum memakai jasa dari kami. Perusahaan kami yang berawal dari jasa persewaan mobil kecil, serta hingga saat ini yang sudah memiliki lebih dari ratusan pelanggan setiap bulannya tentu sangat berterima kasih atas doa serta support pelanggan yang selalu mendukung dari segi pelayanan paling bagus kami.

Manunggal Rent Car juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan partner sewa mobil Solo yang selalu membantu dalam dukungan armada mobil.
Memberikan pelayanan yang paling bagus buat konsumen maupun pelanggan adalah hal yang selalu kami utamakan, dikarenakan dari situlah kami sebagai jasa sewa mobil di Solo telah memiliki banyak pelanggan yang memakai jasa kami.  

Nominal harga rental mobil di Solo yang kami tawarkan sangatlah murah, Saudara juga bisa mendapatkan pemanduan berwisata saat Saudara tidak mengetahui detail letak strategis wisata Saudara. Selain memberikan panduan gratis, kami berikan juga berbagai promosi dimana saat Saudara akan membutuhkan buat keperluan keluarga, maupun keperluan kantor serta bisnis.

Selama Saudara mengenal Manunggal Solo Rent Car, perjalanan Saudara akan merasa aman serta nyaman tentram. Fasilitas mesin yang selalu tampil prima dalam meserta apapun, dan memiliki driver yang ciamik serta tentunya selalu bertanggung jawab apabila ada keluhan dari konsumen. Sebagai jasa rental mobil di Solo yang telah memiliki nama akan selalu menjaga nama baik perusahaan, dari situlah berbagai pelayanan paling bagus akan kami berikan mulai dari pelayanan visual, pelayanan nominal harga, pelayanan panduan, sampai layanan kualitas transportasi yang selalu kami jaga.


Ber
bagai armada mobil untuk perjalanan Saudara kami berikan choice antara lain Avanza, Xenia, Innova, Terios, ELF, Pregio, Travello, APV, Camry maupun Alphard. Saudara juga bisa berkonsultasi pada kami untuk letak strategis tujuan wisata maupun Cuma sekedar menanyakan informasi nominal harga persewaan mobil di Solo pada kami. Selain itu apabila Saudara dalam situasi di bSaudarara maupun di mana saja, serta membutuhkan jemputan untuk perjalanan kami juga siap melayani Saudara sampai tempat tujuan Saudara. Sewa mobil Solo Manunggal juga akan memberikan informasi hotel choice paling bagus bagi Saudara selama mau menginap di kota Solo.

Saudara bisa langsung menghubungi support rental mobil Solo Manunggal untuk mendapatkan nominal harga yang lebih ringan, dikarenakan kami juga bisa di ajak negoisasi nominal harga yang lebih relevan, yang terpenting dalam menentukan nominal harga tidak saling merasa dirugikan.
Memang cukup mudah memakai jasa persewaan mobil di Solo terutama dengan perusahaan Manunggal Rent Car Solo kami, perjalanan akan terasa nyaman tentram dikarenakan keramahan driver juga menjadi acuan untuk membangun jalinan persahabatan perusahaan dengan konsumen.
Apabila Saudara nantinya merasa tidak nyaman tentram atas pelayanan dari driver persewaan mobil kami, Saudara bisa mengadu ke support kami, saran maupun kritikan dari Saudara kami bisa membangun lebih baik dalam jasa persewaan mobil yang lebih maju dari sebelumnya.
Semoga kelahiran Manunggal rental mobil di Solo ini akan lebih memudahkan Saudara saat mau berkunjung di kota kami. Perjalanan bersama kami akan kami mudahkan tentunya dengan berlangganan menjadi konsumen tetap Manunggal.
Sewa mobil di Solo memang banyak, akan tetapi Saudara tentunya juga tak mau salah pilih dalam choice armada mobil maupun pelayanan lainnya kan? Maka dari itu, Hubungi kami jasa sewa serta rental mobil di Solo paling bagus Manunggal Rent Car, serta dapatkan berbagai Promosi untuk perjalanan Saudara.

Manunggal Solo : 085640433131 / 0271-732062  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar