Minggu, 22 September 2013

Sewa Mobil Solo Murah ERBI Raya Trans



Untuk penyewaan mobil biasanya sistem yang dipakai merupakan sewa mobil harian, dengan waktu 1 hari tergantung dari kebijaksanaan perusahaan penyewaan mobil Solo. 1 hari menurut sebuah perusahaan sewa mobil bukanlah 1×24 jam, tapi terkadang 1×15 jam. Atau 1x 20 jam, 1x 12 jam, atau 1 x 10 jam. Semua itu tergantung dari perusahaan yang membuka sewa kendaraan di Solo tersebut. Dengan banyaknya rental mobil di Solo maka setiap rental mobil bisa di bilang “sewa mobil Solo murah”, dengan arti setiap harga yang ditawarkan sangatlah bersaing begitu juga dengan pelayanannya. Semakin banyak variasi membuat pemilihan sewa mobil pun bervariasi pula.
Tapi mungkin ada juga yang bisa dikatakan “sewa mobil Solo murah”, tapi bukanlah rental mobil secara resmi seperti biasanya. Biasanya rental mobil semacam ini memiliki harga yang bisa di katakan miring untuk sewa mobil harian. Dan rental mobil ini hanya dapat di temukan antar seseorang yang dekat saja atau seseorang yang bersedia meminjamkan kendaraannya untuk di pakai kepada seorang teman atau keluarga. Dan biasanya harga yang ditawarkan juga bersifat kekeluargaan, dengan kelonggaran dalam waktu pemakaian. Yang terpenting di jaga agar jangan sampai “lecet”.
Menyewa sebuah kendaraan baik itu sewa mobil harian Solo, bulanan atau kontrak terkadang memiliki kelebihan tersendiri, dengan banyaknya perusahaan yang menawarkan sewa mobil harian membuat pemilihan harga untuk sewa sebuah unit kendaraan pun bisa dikatakan bervariasi. Yang pasti pilihlah sebuah perusahaan yang sewa mobil Solo murah jika di perhitungkan dengan dana yang tersedia itu mencukupi untuk biaya lainnya.
Untuk sewa mobil Soloini harga yang dikenakan tergantung dari kendaraan yang akan di pergunakan. Jika memilih sewa mobiluntuk jenis mobil Kijang Innova atau Avanza, harga yang ditawarkan juga berbeda-beda. Untuk sewa Innova biasanya akan di kenakan biaya bervariasi mulai dari Rp.450.000,- hingga Rp. 500.000,- per hari, sedangkan untuk sebuah Avanza bisa di kenakan biaya sewa dari 350rb hingga 400rb. Dan harga tersebut biasanya merupakan harga yang biasanya ditetapkan oleh para pengusaha penyewaan mobil di Solo.
Untuk biaya sewa mobilini biasa di hitung perhari, jadinya jika di gunakan kurang dari 1 hari maka biayanya tetap di hitung 1 hari, jarang sekali terdapat perusahaan yang menetapkan biaya untuk sewa mobil harian di hitung per jam. Bahkan jika ada mungkin hanya sebagian kecil saja. Dan biasanya biaya ini termasuk dengan jasa sopir tetapi tidak termasuk BBM, Makan dan Inap Driver (Jika Menginap Luar Kota).

1 komentar:

  1. jk butuh supir di surabaya atau situbondo hub. ankasarentcar.wordpress.com

    BalasHapus