Selasa, 18 Juni 2013

Sewa dan Rental Mobil Solo Murah


Selamat datang di rental mobil Manunggal tawarkan layanan rental mobil dengan keunggulan kendaraan yang sempurna serta berkwalitas.
Dengan driver yang memiliki pengalaman saat mengemudi serta berlalu lintas serta pas waktu.
Perlengkapan mobil : AC Double Blower, Power Steering, Jok Kulit & Asuransi All Risk.

Sewa mobil harian
Type ini yaitu type sewa mobil Solo dengan periode waktu menurut penggunaan harian atau per-hari, minimal periode waktu yaitu enam jam. Pada pelayanan type ini bisa dimungkinkan menggunakan layanan supir yang sudah disiapkan oleh hadi rent car serta bisa dimungkinkan tanpa supir      
Gunakan layanan supir/driver yang Manunggal siapkan, maka rusaknya kendaraan baik rusaknya pada mesin ataupun dikarenakan kecelakaan yang berlangsung pada mobil jadi tanggungjawab Manunggal, penyewa tidak dibebankan untuk lakukan penggantian. Pada type ini Manunggal rental mobil Solo melayani pelanggan untuk seluruh tempat di Surakarta.
Saudara bisa menghubungi Manunggal untuk lakukan penyewaan harian dengan bermacam kendaraan layaknya Avanza, Apv, Xenia, Innova serta type mobil yang lain.

Shuttle / antar – jemput
Shuttle merupakan layanan sewa mobil antar jemput yang ditujukan untuk perusahaan dalam bidang antar – jemput karyawan dari serta ke area kerja, tamu perusahaan atau perhotelan yang melayani antar-jemput dari serta ke airport.
Tak hanya karenanya, type ini melayani perseorangan dalam rencana liburan keluarga, pribadi ataupun tujuan yang lain yang memerlukan layanan pengantaran ( drop-off ) dari satu area ke area yang lain dengan area tujuan spesifik baik dari satu kota ke kota yang lain. Untuk type ini harga sewa mobil yang Manunggal menawarkan tidak sama bergantung dari type tujuan tiap-tiap rute, untuk informasi selengkapnya saudara bisa menghubungi Manunggal bila pingin menggunakan layanan type ini customer care Manunggal siap menolong saudara untuk meng-arrange keperluan saudara.

Sewa mobil periode panjang ( long term ) - Bulanan
Sewa mobil bulanan yaitu type pelayanan dengan periode waktu minimal 1bulan. Pada pelayanan type ini bisa dimungkinkan menggunakan layanan supir yang sudah disiapkan oleh hadi rent car serta bisa dimungkinkan tanpa supir ( terlepas kunci ).
Pada type ini Manunggal melayani untuk pihak corporate yang pingin lakukan penyewaan periode panjang serta juga untuk pihak individu. Manunggal dapat lakukan perawatan kendaraan layaknya perawatan pada oli kendaraan, penggantian komponen yang rusak yang dikarenakan oleh umur penggunaan dan pengurusan dokumen atau surat kendaraan ( stnk ) dan berikan mobil pengganti bila berlangsung kecelakaan atau rusaknya kendaraan yang mengakibatkan perbaikan mengonsumsi waktu sampai sekian hari.

Long term kontrak
Merupakan pelayanan layanan sewa mobil Solo dengan periode waktu penyewaan kendaraan yang ditujukan untuk penggunaan dengan periode waktu yang lama, untuk type ini minimal periode waktu rental mobil yaitu enam bulan sampai tiga tahun. Pada pelayanan type ini bisa menggunakan layanan supir yang disiapkan oleh hadi rent car ataupun tanpa supir.
Pada type ini, Manunggal lakukan perawatan pada kendaraan yang ada di tangan penyewa layaknya penggantian oli mesin kendaraan, perawatan kendaraan, penggantian komponen ban serta komponen yang lain yang habis dikarenakan umur penggunaan dan perpanjangan surat kendaraan.
Manunggal berikan perubahan kendaraan pada kendaraan yang alami rusaknya bila perbaikan kendaraan mengonsumsi waktu kian lebih 1 hari.

Anda bisa menghubungi Manunggal bila pingin lakukan sewa mobil Solo Murah harian atau rental mobil baik harian, bulanan ataupun kontrak. Manunggal melayani untuk personal ataupun corporate. Yakinkan keperluan transportasi saudara terpenuhi serta terlayani dengan baik berbarengan Manunggal.

1 komentar:

  1. Hi there

    Very nice content and blog, I found it very informative and useful, hope to read more nice articles like this one around here,

    Keep sharing the best content,

    Best regards!

    Your follower

    Salvatore from:

    Compra de Ingresso on-line – Os ingressos para visitar o Patrimônio Mundial Natural e uma das 7 Maravilhas da Natureza, que abriga as Cataratas do Iguaçu, são limitados e vendidos exclusivamente on-line, com agendamento de dia e horário para o passeio no site Tour Cataratas. Conheça também: Porto Canoas Cataratas É importante lembrar que não existe a opção de compra de bilhete físico no parque. É necessário adquirir o ingresso de entrada no Parque Nacional do Iguaçu com antecedência em sites autorizados.

    Thanks and take care

    BalasHapus